Minggu, 07 April 2013

Arti cinta :)





haii stalker, aku mau cerita dikit ni tentang cerita :)
apa yang kamu katakan saat mendengar cinta????????
pasti yang ada di pikiranmu adalahh 'pacar' kan??? Hahhaha
heyy.. cinta itu enggak cuma pacar loo guys tapi cinta itu luas,

contohnya kayak gini guyss *tapi ini menurutku lo*

##Cinta yang pertama adalah cinta dari tuhan karena tuhan yang mengijinkan kita buat kita ada didunia ini J tanpa dia kita enggak akan hidup, karena dia kita bisa mendapatkan keajaiban lohh??, enggak akan mengeti arti cinta itu apa? dan tuhan yang mengajari kita tentang semua halini. Jadi berterima kasih lah pada tuhan karena dia kita masih bisa menikmati hidup ini J thanks god J J

##Cinta yang kedua adalah cinta dari orang tua karena orang tua orang yang dekat dengan kita *selain sahabat* kamu sakit yang pertama kali khawatir pasti orang tua kamu kan ?  orang tuamu yang menjagamu, melindungimu dan orang tua engggak akan rela jika anaknya tersakiti , pasti orang tua akan melakukan apapun agar anaknya sukses, tapi??? Apa yang kamu lakukan buat orang tuamu bahagia?? Buat orang tuamu bangga?? Pikirkan apa yang akan kamu lakukan tapi segara lakukan hal itu, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada kita ??? J

##Cinta yang ketiga adalah cinta dari sahabat asal kamu tau aja , sahabat itu lebih indah dari pacar. Buktinya sahabat bakal ketemu kamu tiap hari, sedangkan pacar?? Belum tentu kamu ketemu tiap hari kan..??? . sahabat bisa ngertiin kamu sedangkan pacar belum tentu kan..?? .sahabat itu banyak sedangakan pacar Cuma ada 1! Sahabat itu ada yang sejati ada yang munafik. Aku ini punya sahabat sejati dan aku punya sahabat munafik kayak diaa *upsss* tapi enggak papa karena sahabat itu hal yang terindah J .. ohya aku mau curhat tentang sahabat ni, aku deket sama *** dan aku juga deket sama *** tapi aku paling deket sama *** karena dia bisa ngertiin aku enggak kayak *** yang pengen tampil perfect didepen publik padah enggak tiap hari harus tampil perfect kan??? Padahal dia Cuma minjen jall *upss* maaf dehyaa


BTW,, aku mau mandi duluu yaaa, entar aku lanjutin curhatnya masih banyak cinta cinta itu,  J daaa love youu J

0 komentar:

Posting Komentar


Uploaded with ImageShack.us